logo pt bima shabartum gemilang bsg
SiBima Documentary: Survey Pendahuluan Project Pembuatan Tanda Batas PT Musi Prima Coal

Pemasangan Tanda Batas oleh Bima Shabartum Group: Konsultan Pertambangan Unggul di Sumatera Selatan

1. Bima Shabartum Group: Konsultan Pertambangan Terlengkap di Sumatera Selatan

Bima Shabartum Group, sebagai konsultan pertambangan yang berbasis di Sumatera Selatan, telah berkembang menjadi yang terlengkap dan terpercaya. Fokus utama perusahaan ini tidak hanya pada konsultasi pertambangan, tetapi juga menawarkan layanan pemasangan tanda batas sebagai bagian integral dari portofolio mereka.

2. Jasa Pemasangan Tanda Batas: Dari Perencanaan hingga SK Penetapan di Kementrian ESDM

Bima Shabartum Group tidak hanya menawarkan jasa pemasangan tanda batas, tetapi mereka juga membantu klien dari tahap perencanaan hingga pengurusan SK penetapan tanda batas di Kementrian ESDM. Keberhasilan mereka terletak pada pendekatan komprehensif yang mencakup seluruh spektrum pekerjaan terkait pemasangan tanda batas.

3. Survey Pendahuluan di PT Musi Prima Coal: Langkah Awal Menuju Proyek Sukses

Pada tanggal 7 Juli 2022, tim Bima Shabartum melakukan survey pendahuluan di PT Musi Prima Coal sebagai langkah awal pelaksanaan proyek pemasangan tanda batas. Dalam survey ini, mereka menentukan bahwa proyek ini layak untuk dilaksanakan dengan keseluruhan 51 tanda batas. Keputusan ini diambil setelah memahami faktor-faktor lapangan yang memengaruhi proyek.

4. Kewajiban Pemasangan Tanda Batas: Persyaratan Sebelum Kegiatan Produksi

Pemasangan tanda batas Wilayah Izin Usaha Pertambangan (WIUP) menjadi kewajiban pemilik Izin Usaha Pertambangan (IUP) Operasi Produksi dan Izin Usaha Pertambangan Khusus (IUPK) sebelum memulai kegiatan produksi. Hal ini sesuai dengan peraturan pemerintah dan peraturan menteri yang mengamanatkan langkah-langkah tertentu sebelum memulai kegiatan pertambangan.

5. Proses Pembuatan Tanda Batas: Rencana Kerja Berurutan

Dalam membantu klien mereka mematuhi persyaratan, Bima Shabartum Group menawarkan dukungan penuh dari awal hingga penetapan di ESDM. Proses pembuatan tanda batas melibatkan serangkaian langkah yang harus dijalankan secara berurutan, dan Bima Shabartum siap membimbing klien melewati setiap tahap dengan keahlian mereka.

6. Bima Shabartum Group Sebagai Authorized Dealer Produk Survey CHCNAV di Indonesia

Keberhasilan Bima Shabartum Group dalam proyek pemasangan tanda batas telah membawa mereka menjadi authorized dealer dari produk survey CHCNAV di Indonesia. Ini menandakan pengakuan atas komitmen mereka dalam memberikan layanan terbaik dan memastikan kualitas dalam setiap proyek survey yang mereka tangani.

7. Komitmen Pelayanan Terbaik di Industri Pertambangan

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik dalam industri pertambangan, Bima Shabartum Group berkomitmen untuk terus berbenah dan memberikan layanan unggul. Direktur Bima Shabartum Group, Pak Erik Wijaya, menyatakan harapannya agar komitmen ini dapat berlanjut ke depan, menegaskan peran perusahaan dalam mendukung kemajuan industri pertambangan di Indonesia.

Dengan dukungan klien dan fokus pada kualitas, Bima Shabartum Group terus berkembang sebagai pilihan utama dalam konsultasi pertambangan dan pemasangan tanda batas di Sumatera Selatan dan beyond.

Penulis:
Reno
Editor: Akhsan

NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *