logo pt bima shabartum gemilang bsg
LOKAKARYA KURIKULUM TEKNIK PERTAMBANGAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA, MAGISTER TEKNIK PERTAMBANGAN, PENDIDIKAN TAMBANG

Pendidikan adalah fondasi kemajuan suatu bangsa, dan kolaborasi antara lembaga pendidikan dan praktisi lapangan menjadi kunci keberhasilan dalam mengembangkan ilmu pengetahuan. Salah satu contoh kolaborasi yang menginspirasi adalah kerjasama antara Magister Teknik Pertambangan Universitas Sriwijaya dan Bima Shabartum Group.

 

Visi Bersama untuk Kemajuan Pendidikan Pertambangan

Kolaborasi ini diinisiasi dengan visi bersama untuk mengangkat standar pendidikan di bidang pertambangan. Magister Teknik Pertambangan Universitas Sriwijaya sebagai lembaga pendidikan unggulan berkomitmen untuk menyediakan lingkungan pembelajaran yang berkualitas, sementara Bima Shabartum Group sebagai praktisi di industri pertambangan turut berperan aktif dalam mendukung perkembangan ilmu pengetahuan.

 

Keterlibatan Aktif Bima Shabartum Group

Bima Shabartum Group tidak hanya menyumbangkan dukungan finansial, tetapi juga berperan aktif dalam memberikan wawasan praktis kepada mahasiswa. Melalui serangkaian seminar, lokakarya, dan kunjungan lapangan, para mahasiswa mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang tantangan dan peluang di industri pertambangan.

 

Program Pengembangan Keahlian

Kolaborasi ini juga melibatkan pengembangan program keahlian yang relevan dengan kebutuhan industri. Dengan mengintegrasikan pengalaman praktis dari Bima Shabartum Group, Magister Teknik Pertambangan Universitas Sriwijaya dapat menyusun kurikulum yang responsif terhadap dinamika industri pertambangan modern.

 

Komitmen pada Pembangunan Berkelanjutan

Melalui kolaborasi ini, terlihat komitmen bersama untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di sektor pertambangan. Dengan memadukan keahlian akademis dan pengalaman praktis, diharapkan dapat lahir generasi penerus yang mampu menghadapi tantangan global di dunia pertambangan.

 

Dengan langkah-langkah konkret dan komitmen yang kuat, Magister Teknik Pertambangan Universitas Sriwijaya dan Bima Shabartum Group menjadi contoh inspiratif bagaimana kolaborasi dapat membentuk masa depan cerah bagi dunia pendidikan dan industri pertambangan Indonesia.

share to

NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *