logo pt bima shabartum gemilang bsg
CARA MENGIKUTI LELANG WIUP

Panduan Lengkap Mengikuti Lelang WIUP: Langkah demi Langkah

  1. Pahami Persyaratan Lelang WIUP

Memahami detail Persyaratan Administratif, Finansial, dan Teknis serta Pengelolaan Lingkungan yang diperlukan untuk mengikuti lelang WIUP.

  1. Siapkan Proposal yang Solid

Panduan dalam menyusun proposal yang jelas, meyakinkan, dan mendetailkan rencana operasional, proyeksi keuntungan, serta dampak lingkungan.

  1. Daftar Peserta Lelang melalui SIMPEL

Petunjuk untuk mendaftar akun pada Sistem Informasi Lelang (SIMPEL) Wilayah Izin Usaha Pertambangan (WIUP) Mineral logam dan Batubara melalui tautan http://simpel.esdm.go.id.

  1. Evaluasi dan Penilaian Proposal

Informasi terkait evaluasi oleh tim penilai, dengan penekanan pada kepentingan mencerminkan kompetensi dan kemampuan dalam pengelolaan pertambangan secara efisien.

  1. Upload Dokumen Persyaratan

Panduan langkah demi langkah untuk melengkapi persyaratan dengan mengunggah dokumen prakualifikasi sesuai ketentuan yang berlaku.

  1. Pantau Informasi Lelang

Saran untuk selalu memantau pengumuman lelang WIUP yang biasanya diumumkan melalui situs resmi pemerintah atau lembaga terkait.

  1. Rekomendasi Bima Shabartum sebagai Konsultan Lingkungan Terpercaya

Merekomendasikan Bima Shabartum sebagai Konsultan Lingkungan yang dapat memberikan dukungan dan konsultasi untuk memastikan kepatuhan terhadap regulasi lingkungan selama proses lelang WIUP.

Kesimpulan: Sukses Mengikuti Lelang WIUP dengan Bima Shabartum

Penekanan pada pentingnya mengikuti langkah-langkah dengan seksama serta memanfaatkan dukungan konsultan tambang dan lingkungan terpercaya seperti Bima Shabartum untuk memastikan sukses dalam lelang WIUP.

Dengan panduan ini, diharapkan peserta lelang WIUP dapat memahami secara menyeluruh langkah-langkah yang diperlukan dan meraih kesuksesan dalam mengikuti lelang tersebut, dengan dukungan Bima Shabartum sebagai mitra konsultan lingkungan terpercaya.

 

share to

NEWS

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *